Senin, 17 Oktober 2011

ngakak poll

Kejadian terbodoh dlm kehidupanku selama di gramedia percetakan.. Terjadi kemaren sabtu, tatkala gag niat lembur, terpaksa lembur, ngerjain al qur'an model lipetan b4 dgn kertas koran bergramatur 50 gsm, pada speed 9900 sheet per hour (komplit tnan rinciane)...

Entah kenapa tiba2 disaat2 mengantuk parah gara2 jum'at mlmnya dtg gembel2 yg maksa begadang, itu mesin MBO mlh ngejam terus...

Sampah2 mulah berserakan gara2 sobekan katern dan emang gw kemproh wakakak...

Emosi kian memuncak (marai pgn ndang ududt lek mulih).. Lalu kutendang aja tuh mesin... Kugetok emergency button dgn penuh semangat (spirit of the destroyer)..

Mesin malah tambah nyengak dan gag lancar2..
Ngantuk tambah parah ditambah capek sendiri..

Kacau bgd dah.. Gw tiduran aja di atas papan palet.. Disekitar sampah yg terserak2..

Terlindas pemikiran "lhah orang masak kalah ma kertas sie, goblognya gw.."
gw ambil tuh sampah.. Gw sobek2.. Trz ngakak dgn bangga gw bilang.. "gw menang hahahaha"

lgsg aja gw puter2 setelan rol sambil cengengas cengenges dgn awur2an..
Eh gag ngira tuh mesin tau2 lancar..

Dari situ gw dpt kesimpulan..

Perasaan mempengaruhi tindakan..

Saat tertawa/senang kita bs berpikir jernih..

Manusia berhak atas perasaannya sendiri..

Perasaan dpt diatur dan disetel oleh pemiliknya..

Tindakan adalah buah dari perasaan(yang sbnarnya dikendalikan oleh kita sendiri, kecuali kalo lagi mabok apa nyimenk hahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar