Senin, 17 Oktober 2011

about me

Aku suka..
Dibilang gembel, krn disitu aku bljr ttg kesederhanaan, kekuatan utk brthan hdp melawan kejamnya dunia (lebay..)

dibilang buluk, letheg, kotor, krn disitu ak belajar jd aku yg apa adanya, berani msk ke 'tmpat kotor' dan berusaha membersihkannya

dibilang gila, edan, sarapp, krn disitu aku bljr berpikir dgn cara berbeda, mengubah semua dgn pandanganku yg gila mjd tawa (ngakak trz kaya orgil wakakak)

dibilang sombong, sok, krn disitu ak bljr bersyukur atas pemberian Tuhan thdpku, serta menghargainya

dibilang pekok, bodoh, krn disitu aku mjd bersemangat belajar, mengatasi keterbatasanku, berusaha mjd lebih pintar

dibilang jelek, krn disitu aku belajar mengenali diriku sendiri, sadar bhw aku emang jelek dan bnyk kurang2nya tp tetep bersyukur karena aku punya kehidupan (seenggak2nya lah..)

whatever you say about me, i don't care..

Bagiku semua yg ada disekitar duniaku, di depan pandangan mataku, suara2 ditelingaku, rasa yg ada di lidahku, semua yg menyentuh kulitku adalah baik dan berguna (meski kdg blm tersadar..)

thankz bwt semua yg udah menjadikanku org yg seperti ini, senang rasanya berada disini dgn semua hal positif dan negatif disekitarku, karena bagiku semua itu adlh proses penempaan diri untuk mjd pribadi yg lbh baik lagi, lagi, dan lagi (by andra and the backbone)

hahahahahasik^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar